Minggu, 03 Juni 2012

Charger Ori itu Mahal


Kamu nggak perlu terbuka sama siapapun, cukuplah terbuka sama yang kamu percayai dan kamu mau. Mungkin buat kamu --> Allah, orang tua, dan sahabat.
Ibumu jadi andalan anak-anaknya buat menuangkan semua momen yang terekam di otak selama 1 hari atau bahkan seminggu. Secapek apapun kamu, kalo udah ke rumah dan liat ibu atau telepon ibu, rasanya kayak liat buku harian yang suka kamu tulis-tulis pas SD. Serbuuuu. hahaha. Agaknya mau invasi ibu sendiri. Entah ibu nanggepin atau nggak omongan kamu, yang penting kamu berhasil nyerocos panjang lebar tanpa alur. Alurnya campuran kayaknya, kalo boleh dibilang gitu. Ibu nggak perlu nanya apa-apa lagi, dia langsung tau semua tentang kamu. Emang sih terlalu pede hingga sesuatu yang mungkin ibu nggak perlu tau, kamu kasih tau juga. Bukan salah bunda mengandung, kalo anaknya emang terlalu cerewet.
Sebelum ke ibu, P3K kamu yang paling ampuh itu sahabat. Ada yang dekat, ada yang nun jauh di sana nun dekat di inbox.
Nyari orang yang bener-bener klop di saat apapun itu susah, tapi kamu masih punya sahabat sma yang udah ngerti kamu luar dalem. Sahabat yang paling deket sama kamu sebelum kamu masuk ke dunia perkuliahan.
Kamu juga ngerti lah kalo dia belum bales sms karena masih praktikum, kamu juga pernah gitu kan. Tapi, senggaknya sms dari dia yang cuma beberapa kali itu bener-bener bisa bikin kamu ketawa sampe nangis, nangis karena smsnya sangat menghibur dan karena kangen. haha. Hiperbola. Kamu nggak nemuin lagi sms yang rasanya seperti teror atau kata-kata semangat tanpa nyawa. Yang kamu temuin adalah kata-kata yang tulus, ceria, penuh semangat, keluh kesah, dan tanpa kehilangan 'haha' 'hehe' 'huhu' 'hihi', satu lagi tanpa peduli jumlah karakter dan dengan proses 'updating message' ataupun 'sometext missing'. Kamu juga dengan penuh semangat menceritakan apapun tanpa ditanya. Kamu bisa nangis, ketawa, atau pura-pura marah / ngambek sama dia. Kamu bisa dengan mudahnya ditebak mood-nya. Ya mungkin itu minusnya, kalo kamu ternyata nggak mau ketebak.
Coba deh tengok sahabatmu itu, jaga komunikasi sama dia kapan pun kayak kamu jaga komunikasi sama orang tua. Dia itu charger yang selalu kamu bawa di saat baterai habis atau masih penuh. Dan charger yang original/asli itu mahal.

#buatyangmerasacocokaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar