Minggu, 03 Juni 2012

Setengah Rasa Kiwi

Akhirnya mood ini balik lagi. hip hip horeeey!!! :D
Proyek liburan kali ini adalah tulis tulis tulis tulis tulis. Sengaja nggak mau ikut mpd mpf. hehe. maaf ya yanti (tapi udah dapet sekretaris kan :D)
Malem ini nemuin satu hal lagi soal 'aku dan kosong' yg kemarin. Aku emang 'baru' suka sama tantangan jadi reporter tapi 'belum' mencapai titik suka nulis beritanya. hehehe. reporter setengah doang emang. semoga bisa penuh ya tahun ini.
Aku masih lebih tertarik ke karya fiksi, imajinatif, dkk. Mungkin karena di sana pun aku belum maksimal dan butuh banyaaaaak belajar.
Itu emang cita-cita yang aku bawa dari SD sampe sekarang, jadi penulis. Cuma seiring berjalannya waktu dan umur, cita-cita itu jadi bercabang. Aku suka, walaupun terkadang bingung. haha
Umur yang udah belok depannya ini belum bisa fokus juga maunya apa. Masih aja egois sama yang dia mau sesuka hati. Belum lagi ibu selalu dukung. hehe. Gimana nggak makin seneng coba.
Yang bisa ngingetin cuma adek, inget na, lo itu anak sulung. Inget tanggung jawab anak sulung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar