Minggu, 03 Juni 2012

Selamaaaat ! :D

Tiga karya yang menduduki chart paling atas hingga hari ini :D
(telah lulus sensor. haha)
Selamat ya buat tiga orang ini :) (nama disamarkan)

00.34 WIB, Dari: yang melulu satu sekolah sama '****i' dari TK sampe SMA
 bzzzzt, nanaaaa! eh, na, udah tidur belom? sadar g sih, na, lo ulang tahun, naaa. subhanallaaah. selamat ulang tahun,nanaaaa! aku doakan nana semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki, tambah cantik, baik, sholehah, disayang semua orang, dimudahkan, dilancarkan segala urusan nana, diwujudkan cita2 & keinginan nana, bahagia & sukses dunia sama akhirat nana. amin allahumma amin, ya rabbal alamin, ya mujibassailiin. selamat yak, nanaaa! ..... have a nice day & night yak, naaa. love you & miss you fuuull banget, naa! :')
 05.45 WIB, Dari: Kiting, yang takut dideketin cewek pas TK
Happy birthday kakak, semoga panjang umur, makin disayang orang tua, jadi kakak yg paling baik buat aku. amiin :)
30 Mei, Dari: yang suka nyomblangin orang
NANA! Aku Khilaf.... Maafkan aku, liburan membuat lupa hari dan tanggal hweeee.. HAPPY BELATED BIRTHDAY NANA! Semoga lo menjadi wanita yg lebih baik baik, sholehah, membanggakan keluarga, menemukan jodoh yang baik, mendapat rezeki yg berlimpah, sukses jurnalistiknya, sehat ga kerempeng, trus sukses kuliaaaaah aamiin! Semoga semakin supel dan aktif hihi, semoga lo memaafkan kesalahan gue aaaaa :'(
Buat ketiga karya ini, terima kasih banyaaaaak! Semoga terkabul ya. amin ya rabbal alamin. Ditunggu karya selanjutnya tahun depan :D

2 komentar: